Gigi Kamu Banyak Yang Bolong ? Ingin Menambalnya Namun Terpentok Dengan Biaya ?

Kebutuhan masyarakat akan senyum yang menawan sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok, karena senyum merupakan hal pertama yang kita tampilkan sebelum berinteraksi dengan orang-orang disekitar kita. Namun ketika kita memiliki gigi yang kurang rapi rasa percaya diri pun terhempas begitu saja.

Ini Yang Sedang Kamu Cari !

Gigi Palsu Instan merupakan gigi tiruan lepasan yang dapat digunakan tanpa pengurangan jaringan gigi, tanpa suntik, penyemenan atau lem. Desainnya yang fleksibel, kuat dan fungsional. Dapat digunakan tanpa pengasahan gigi, sangat tipis dan cukup kuat. Memiliki warna yang sangat mirip dengan gigi. Di samping itu, Gigi Palsu Instan ini juga sangat membantu untuk pasien lanjut usia yang tidak dapat melakukan perawatan invasif.

Kenapa Kamu Harus Memakai Gigi Palsu Instan Ini ?

q1

BAHAN BERKUALITAS

Menggunakan bahan silicon memungkinkan untuk menutupi permukaan gigi dan memeluk gigi dengan kuat sehingga kamu dapat berbicara tanpa harus khawatir alat lepas atau longgar, tapi bukan untuk makan

q2

BISA DILEPAS

Dapat digunakan sebagai mahkota atau gigi palsu sementara yang dapat digunakan untuk makan, minum dan memenuhi kebutuhan estetik sehingga kamu bebas untuk melepas atau memasangnya

q3

SERBAGUNA

Gigi Palsu Instan ini tersedia untuk rahang atas dan rahang bawah sehingga bisa memberikan senyum sehat dan cantik bahkan pada gigi bernoda, berjeda atau hilang

SPESIFIKASI PRODUK

  • 100% Barang Berkualitas
  • Terbuat Dari Bahan Silicon
  • Ramah Lingkungan
  • Tidak Beracun
  • Tidak Berbau
  • Tidak Menyebabkan Iritasi Pada Kulit
  • Berfungsi sebagai pildung gigi
  • Fitur Nyaman & Fleksibel
  • Bisa dipakai pria atau wanita
  • Warna Putih

Gigi Palsu Instan ini hanya untuk aksesoris supaya kamu bisa lebih percaya diri untuk selfie, untuk menemui teman, pergi ke acara pesta dan lain-lainnya. Jadi bukan untuk digunakan untuk mengunyah makanan karena bahan terbuat dari silicon.

PROMO HARGA TERBATAS

Rp. 155.0000

Harga Normal

Rp. 285.000

Lihat Apa Kata Mereka ?

"Gigi Palsu Instan ini berguna banget buat gue yang mau ke acara pesta pernikahan, jadi makin PeDe aja kalau selfie sama temen-temen dan juga doi enak banget dipakainya bisa ngepas gitu yah"
4e25066c735606872d8fa56ec16ceaa5.jpg
Restu Gunawan
Surabaya
"Barang sesuai dengan deskripsi produk bagus banget dan bermanfaat sekali buat sehari-hari, gak bikin kaku dan warnanya bisa sesuai banget sama warna gigi. Rekomended banget nih"
0d5ffae5c7f1af58a6d801536de772fe.jpg
Elis Nurlita
Tangerang